Kamis, 26 Maret 2015

Donuts Cookies or J*o cookies version dan Resep glazure (topping kukis) by.Elisa Loka Tari





Donuts Cookies or J*o cookies version dan Resep glazure (topping kukis)
by.Elisa Loka Tari

NO PROMO yaaaa!!!
bukan jualan.
Donuts Cookies or J*o cookies version hehehe
Foto
Latepost : Bakulan lebaran tahun 2014 kmarin bunda sampe begadang tiap hari
Resep Kukis
(No Fermipan Ya bunda krna ini jenisnya kukis bukan roti donat)
250gram kunci biru
100gram blueband
1butir kuning telor
50gram almond yang di sangrai dn di blender (boleh ga pake)
caranya : Mentega-telor di aduk pakai tangan ga usah di kocok ,masukin tepung terigu pelan2 sampai kalis dan ga lengket di tangan, trakhir kasih bubuk almond itu, aduk ampe rata
siap di bentuk
masukin oven api sedang
stlah matang angkat
angin2 kan simpan di tmpat yang rapat, sblm di hias biar ga melempem.. hehe


Resep glazure (topping kukis)
- 1 putih telur dikocok kecepatan tinggi sampai soft peak( di balik ga tumpah)
- beri 100 gram gula tepung
- air lemon-jeruknipis satu sendok teh atau cuka setetes jangan banyak2
- beri pewarna makNN sesuai selera..
-mulai hias menggunakan plastik icing (segitiga)
stlah di hias
tunggu bbrapa mnit nanti kering sendiri atau kalo mau cepat masukkan oven dgn suhu paliiiiiiing rendah apinya kecil bgt yg penting anget
slamat berkarya bundaa...u

Toping hitam oreo bubuk- toping hijau greentea-toping titik2 coklat itu rasa tiramisu,pakai bubuk coklat di taburin .. royal icingnya masing2 aku kasih aroma jd enakk bgt..

Lebaran Tahun 2014 saya jual 45rb 1 toples ukuran 250gr isinua sekitar 28pcs
Lokasi Bandung-Sumedang 
Penentuan harga : sesuai harga bahan baku yang bisa berbeda2 tiap daerahnya