Rabu, 28 Januari 2015

Tahu mangkok sosis by.Donna Arsyta


Tahu mangkok sosis
by.Donna Arsyta 

Orderanku hari ini yg blm selesai... Bolu karekter 100pcs & tahu mangkok sosis 100pcs.. Yg mau resep besok ya bun.... Soalnya mau lembur dl selesaiin orderan ku buat besok pagi... Sabar ya bun.. smile emoticon
Bahan:

Tahu putih yg besar 4 buah
Wortel 1 buah potong kecil2
Bawang bombay 1 buah
Daun bawang 
Sosis

Telur
Basil (ga pake jg ga papa kalo aku pake) 
Penyedap rasa

Bumbu Halus:
Bawang putih 4 butir
Lada secukupnya

Carbut:
Hancurkan tahu sampai benar2 halus. 

Bersihkan wortel, bawang bombay & daun bawang lalu potong2 kecil. 
Haluskan bawang putih & lada. 
Setelah itu masukan semua bahan2 ke dlm tahu. Aduk sampe benar2 tercampur. 
Lalu cetak ke dlm cetakan. 
Atas nya beri potongan sosis. Kukus selama 10 menit. Angkat & dinginkan. 
Lalu goreng sampe warna kecoklatan. Dimakan sambil di cocol saus sambel nikmat bgt... Hehehe

Selamat mencoba...!!! 



==================================================

Gis Ges Tiana:
 Ni bun jadi juga tapi aku modif sedikit.