Jumat, 28 November 2014

RIKOLIN isi vla kismis



RIKOLIN isi vla kismis

Resep :
3 butir kuning telur
60gr gulpas
35gr margarin
35gr mentega
65gr terigu protein sedang
1sdm susu bubuk

Cara :
Mixer kuning telur,gulpas,mentega dan margarin sampai lembuuutt bgt,sampai gak terasa bunyi butiran gulpasnya,masukan terigu sm susu bubuk,aduk rata asal rata aja,jangan tll lama...
Panaskan oven (sy masih pake wokpan ditutup pake wajan heheh)...
Tuang adonan di kertas cup pake sendok,isi dg vla kismis,lalu tutup lg dgn adonan,beri parutan keju atau kismis atasnya...
Panggang dgn api sedang kurleb 30mnt...

Bahan isi :
1/2 gelas air
1/2sdm maizena
1/2 sct skm
1 sdm kismis

Cara : 
Panaskan air+skm stlh mendidih masukan maizena yg sdh dilarutkan dgn sedikit air..
Kalo terlihat sdh mengental masukan kismis,dinginkan..siap digunakan...

Selamat mencoba bunda,mudah koq caranya,resep ini jadi 7cup agak kecil,mgkin jd mahal jatuhnya ya bund..tp kan yg ptg ini makanan sehat hehehe...
Resep by Rien Suryo..