Rabu, 07 Januari 2015

S'mores Cookies cup with Hershey chocolate & marshmallow by.Fibry Ika Famarandani

S'mores Cookies cup with Hershey chocolate & marshmallow
by.Fibry Ika Famarandani

Critanya ni lagi kepo..liat2 IG nya Aurell hermansyah ehhhh ada fto S'mores Cookies cup with Hershey chocolate & marshmallow tapi ga ada resep... aq ubek2 di google ga ktemu di file grup ga ketemu. akhirnyaa dengan modal nekat jadi juga n rasa penasarann nya terbayar sudah hehe
resep saya sendiri.. seperti cookies biasa tapi bentuk cup lalu dalamnya Marshmallow yang leleh dan coklat.

Bahan:
140 g mentega
190 g gula bubuk ayak
1/2 sdt vanili
1 kuning telur
230 gr tepung terigu
1 sdt soda kue
25 gr coklat bubuk 
campur jadi satu bahan diatas..uleni sampai kalis seperti gambar ini..lalu cetak di cetakan muffin ukuran paling kecil







bunda sayang tinggal bikin cookiesnya ya...saya kasih tutorialnya
bulatkan adonan cookies ke dalam cetakan muffin yang uk paling kecil lalu ratakan peres.




lalu lubangi tengahnya dengan menekan dengan ujung penggiling rotii yg dri kayu itu...atau pakai tutup botol kecap ba'ngau ...lalu oven 180 C ~ 20 mnit...keluarkan lagi dan lubangi lagi

kalau dah matang kluarkan dari oven..beri setiap cetakan marshmallow...setelah agak dingin beri coklat Hershey... 
Note : sewaktu ngasih coklat hersey jangan terlalu panas cookiesnya karna coklat akan leleh.


 tanpa di Oven lgi Marshmallow akan meleleh sendiri.