Kamis, 04 Desember 2014

TAHU ISI ORAK ARIK by.Johanna Situmeang



TAHU ISI ORAK ARIK
by.Johanna Situmeang

Orderan hari ini .. " TAHU ISI ORAK ARIK " orderannya sak gunung ... tetep semangat 45 .. setiap hari ada aja yg order ... Puji THN 

orak arik biasa aja bu .. 

Bahan :
Telur sama kol (di rajang halus) 

Bumbunya: 
pakai bawang merah, putih, cabe rawit (emang harus pedes) 
semua bumbu di haluskan tumis sampai matang .. 
baru masukkan kocokan telur orak arik .. 
tambah garam, merica penyedap (klu suka) tanpa gula, tanpa air ... 
udah dech tinggal isi di tahu goreng .. 

Bahan Pencelup : 
Tepung terigu, margarin, garam, gula, penyedap (klu suka) selamat mencoba