Selasa, 30 Desember 2014

"Coklat Home Made" by.Kurnia Generasi Kedua





"Coklat Home Made"
by.Kurnia Generasi Kedua

hhmm...ternyata nyammi juga...enak,lembut cocok buat topping.


Bahan:
4 sdm munjung(berbukit) Coklat bubuk
2 sdm peres(rata) tepung terigu
1 sachet susu coklat
1 sdm blue band
air 1 1\2 gelas
gula pasir 4 sdm (selera)

Caranya:
campur semua bahan aduk rata hingga tidak ada yg bergerindil...

masak diatas api kecil sekali sambil terus diaduk hingga mengental, 
setelah dirasa agak kental matikan api. 
Jadi deh.

Untuk topping donat jadi gak yah.? Belum dicoba bunda...itu coklatnya buatnya tadi malem, ini rencana mau buat donat untuk mencoba topping coklat home made'nya jadi apa gak ntar buat toppingin donatnya. Heheheee


NB: 
Untuk yg suka coklat, ini dibuat olesan di roti tawar pasti bisa bgt bunda2...kurnia sama ponakan cicip tapi ternyata ketagihan makan coklat2nya doang bun tanpa roti.

====================================================
*Eva Handayani* : klo aku bikin pake cklt bubuk.tepung maezena.g pke minyk pake air segelas d tmbh gula psr.udh d msk smbil d aduk2 . jd deh.bisa bwt isian roti goreng
=======================================================
*Ipunk Hana * : Aku juga nih,tapi pake coklat bubuk,skm coklat ma gula halus,air hangat dikit,minyak mateng,gak pake tepung trigu.
============================================================