Minggu, 01 Maret 2015

Cake Keju by.Dyah Soenardi



Bunda2..Saya mau share salah satu bakulan kue saya yg trmasuk best seller..hee..Mungkin bs mnginspirasi bunda2 sesama bakul kue rumahan sprti saya..

Cake Keju
by.Dyah Soenardi

Bahan :
6 btr telur
125 gr gula pasir
125 gr tepung terigu protein rendah(Kunci)
1 sm SP
1/2 st garam
25 ml air
2 sm SKM putih
100gr keju cheddar parut(saya pke 60gr)
100 gr margarin (saya pke 25gr butter+75gr margarin),cairkan
Butter cream
Selai strawberry
Keju cheddar parut
Cherry
Cara mmbuat :
-Mixer telur,gula,terigu,air,garam dan SP smp pucat,kental dan brjejak..
-Masukkan margarin cair,aduk balik dg spatula spy tdk ada endapan minyak di dasar adonan..
-Tambahkan SKM dan keju parut(yg 100 gr),aduk rata..
-Tuang ke loyang bulat diameter 10cm..
-Oven dg suhu 180 C selama kurleb 20 mnt..
Penyelesaian: Belah cake mnjd 2 lembar,olesi selai strawberry tengah2nya,lalu poles bagian atas dan sampingnya dg butter cream,lalu taburi keju parut,dan hias atasnya dg cherry..
*1 resep ini jd 8 cake bulat diameter 10cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.