Senin, 02 Februari 2015

Sengkulun by.Iryas Aje Ya



Sengkulun
by.Iryas Aje Ya 


iseng" bikin sengkulun...
 — feeling excited.

maaf ya bun baru bisa bales...
ni resepnya bun



Tepung ketan rosebren 1yg 500gr
kelapa 1 yg muda di kupas dan parut
gula pasir 1/4
garem 1/2sdt
pasta pandan dan pewarna merah


cara buat
campur semua
tepung+gula+garam+kelapa sampai rata
bagi 3 yang satu biarkan putih
yang satu warna hijau dan yg satu warna merah
tuang ke loyang yang sudah di oleasi minyak dikit aja ya trus kukus 30 menit ...
ngukusnya sekaligus ya bun...
hijau+putih+merah..
slamat mencoba bunda