Rabu, 11 Februari 2015

Lapis Legit by.Yiw Ying


Ini kue lapis legit ku..ada yg mao coment bunda

Lapis Legit
by.Yiw Ying

 Mumpung blm ngantuk aku share resep yak bun..telor kampung 40 biji or negeri 45..ambil kuning nya aja..gula halus 500 gr..mentega wisman 300 gr..blueband 300 gr..tepung terigu 100 gr..cara jocok gula dna mentega or wisman sampai mengembang tambahkan telor 1 persatu sambil dikocok pelan..trakhir tambahkan tepung..siapkan oven pake api bawah dl yah bun..tgg udh kuning keemasan tambahkan lg 3 sendok mkn ratakan dna selàjutnya gunakan api atas..smg berhasil


NB: Iya modal gd bunda jd mhl..klo disupermaket bahan asal2an..ini aku bikin dr telor kampung jd legit sm wisman jd legit bgt ..biasa jual 500rb bunda loyang uk 22

===============================
Siti Nayan Chayang:
 Bantu jwb bun. Warna coklat di antara lapisan satu dng yg lain itu, saya klo bokin saya kasih ,
2 sdm kayumanis. 
1 sdm coklat powder

2 sdm gula pasir. Saya giling. Setiap naruh setip by setip saya taburi pwoder tersebut. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.