Minggu, 08 Februari 2015

Es Stik Rainbow Seribuan by.Eny's Jogja



Es Stik Rainbow Seribuan by.Eny's Jogja


Es krim es krim seribuan selembut es krim ternama... Semoga nggak bosen ya bun dengan postingan es krimku...semoga menginspirasi...resep sama seperti Yang kemaren cuma ini nggak pake telur...kemarin dapet 2200 lebih like...sekarang dapet berapa ya..

Ni bun resepnya
Bahan 1 

3sdm munjung maizena 
5sdm gula pasir(klo kurang manis tambahin) 
4gelas air 
Dicampur semua dimasak sampai kental dan meletup dinginkan...
Bahan 2 
½kaleng skm(saya pke 160 ml aja) 1sdm sp ditim(dibagi dua) 
Caranya Setelah bahan 1dingin masukin setengah sdm sp mixer dengan kcptn tinggi masukin skm sedikit sedikit sambil trs dimix sampai adonan kental dan mengembang kurleb 30 menit(lebih boleh asal jgn kurang dari 30 menit)masukin frezer sampe setengah beku saja Kelurkan mix lagi tambah sisa sp mix lagi sampe 20 menit sampe adonan bener bener lembut(adonan seperti adonan bikin bolu agak susah dituang)bagi adonan kasih perasa cetak dlm cetakan agar...bekukan jadi deh Selamat mencoba...