Jumat, 13 Februari 2015

Banana Cake by.Bunda Callysta Gavin




Banana cake ala chef Bunda Callysta Gavin baru mateng , bentuknya mungkin kurang bagus bun tapi soal rasa jangan ditanya , enaak + lembuuuuttt banget .. oya tanpa bahan pengembang juga ya bun , resep andalan aq , slalu tanpa pengembang .. smile emoticon yang mau resep d komen ya bun , biar bisa d copas wink emoticon KEPEDEAN grin emoticon

Banana Cake
by.Bunda Callysta Gavin 

Bahan 2 butir telur 6 sdm gula 5 sdm terigu 3 buah pisang ambon ukuran kecil , hancurkan pake garpu 3 sdm mentega cairkan Cara buat Lelehkan mentega , sisihkan .. mix kec tinggi telur n gula sampe putih pucat , trunkn speed jdi sedang , masukan terigu sedikit2 , lalu stelah terigu , masukan pisang yg udah d haluskan tadi , sedikit2 , terakhir masukan mentega yg udah d cairkan , klo udah keliatan rata matikan speed . Aduk lagi pake spatula sampe rata , masukan ke loyang yg udah d oles mentega n d taburi tepung .. masukan oven yg sebelumnya udah d panasin .. panggang 30 mnit , suhu 180dercel .. aq tadi pake api bawah 20 mnit n atas 10 mnit .. ga ada oven juga bisa d kukus ya bun ..