Selasa, 17 Februari 2015

Baking soda obat kangker by. Umm Marwan


Baking soda obat kangker
by. Umm Marwan


Pengalaman seseorang yang sembuh dari kangker karena Therapy baking soda sebagai penggganti cemoterapy.
Dari kasus nyeri saluran kencing yang saya alami dan sembuh dengan baking soda ini, suami saya jadi teringat akan seorang dokter di Italia bernama Dokter Tullio Simoncini yang menggunakan metode pengobatan kanker dengan menggunakan baking soda ini dan tentu saja efektif. Salah satu saudara perempuannya yang mengidap kanker payudara berencana terbang ke Italia tahun depan untuk mengunjungi dokter bernama Simoncini ini, untuk melakukan pengobatan kankernya. Dia sudah capek dengan Kemoterapi yang dijalaninya katanya. Dia bilang lebih baik mati daripada menjalani Kemoterapi itu.

Bagi anda yang menderita kanker atau memiliki saudara, teman, dan atau keluarga yang menderita kanker dan belum sembuh, tak ada salahnya menggunakan terapi pengobatan dengan Baking Soda hanya kurang dari Tiga dollar saja. Yang lebih penting adalah efeknya pada kondisi tubuh kita dimana Kemoterapi menurut mereka itu sangat menyakitkan tapi pengobatan dengan baking soda ini tidak sesakit itu bahkan tidak ada efek sampingnya sama sekali. Luar biasa bukan?


Pengalaman lainnya:
"Saya sangat lega, tubuh saya sehat karena saya tidak harus melalui penyiksaan seperti orang lain yang melakukan kemoterapi atau radiasi. Saya tidak pernah kehilangan rambut saya atau bagian dari tubuh saya karena kemo, "komentar dari survivor kanker Sondra Braun (60thn).

Sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan yang rendah oksigen. Tubuh tidak dapat mempertahankan sel-sel oksigen jika pH darah sangat asam, dan ini adalah kondisi standar dari orang2 yg terkena tumor, dan sering mengkonsumsi : gula putih halus, tepung, kafein dan makanam lainnya yg mengandung acid/asam.
Baking soda, atau Sodium Bicarbonate, adalah zat yang menetralkan asam. Satu sendok teh seminggu akan membalikkan pH darah asam, dan hindari mengkonsumsi makanan yg mengandung acid/asam, beralih lah ke makanan yg tinggi kandungan zat alkalin nya.

Intinya, tubuh yg mengandung acid/asam yg tinggi, adalah surga buat kanker utk tumbuh. Sementara tubuh yg alkalin, adalah neraka bagi kanker utk berkembang. PERHATIAN : Buah2an yg mengandung acid/asam (jeruk dsbnya), akan berubah zat menjadi alkalin begitu masuk ke dalam tubuh...jadi jangan sampai salah.

Pengobatan tsb diatas dgn baking soda sudah pernah diterapkan oleh ipar saya yg terkena kanker leher rahim. Dokter menganjurkan utk operasi dan kemo yg dapat mengakibatkan hilangnya kemampuan utk bereproduksi (tidak bisa pnya anak!)... dan msh bnyak efek negatif dari kemo!
Hasil dari tanya kanan kiri, ipar saya bertemu dgn seorang dokter di Italy yg bernama Dr. Tullio Simoncini. Dari beliau, ipar saya dianjurkan utk membasuh bagian kewanitaannya dgn baking soda yg sudah dilarutkan di dlm air 3x sehari. Dosisnya bagaimana saya kurang tau. Kurang dari 6 bln, ipar saya cek up ke dokter lainnya di Paris, dan ternyata kanker nya HILANG!! alias bersih! tidak terdeteksi lagi.

Di kehidupan sehari hari, saya selalu merendam sayuran kurang lebih 20 menit di dlm larutan baking soda (1sdt) sebelum dibasuh lagi dgn air bersih dan dimasak atau dimakan mentah (salad)
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.